Kuliah Tamu Apt. Dr. Sherly Meilianti, FHEA

Kuliah Tamu Apt. Dr. Sherly Meilianti, FHEA

Spread the love

Rengat, 23 April 2022, pukul 09.00 WIB dilaksanakan kuliah tamu di Auditorium STIKes Har-Kausyar mengundang Apt. Dr. Sherly Meilianti, FHEA selaku pemateri. Beliau merupakan lulusan UCL (University College London) Program Magister dan Doctor. Kini beliau bekerja sebagai Apoteker dan FIP Data and Intelligence Specialist dan telah banyak memenangkan penghargaan-pengharaan bergengsi di bidang farmasi.

Materi dalam Kuliah tamu ini , yaitu “Peran, Kesempatan, dan Tantangan Farmasis Dalam Menuju Jaminan Kesehatan Semesta”.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Civitas Akademika STIKes Har-Kausyar yang terdiri dari Dosen, Staff, dan mahasiswa Program Studi S1 Farmasi STIKes Har-Kausyar. Dengan diadakannya kuliah tamu ini diharapkan mahasiswa dapat menambah wawasan dan pengetahuannya serta mengambil manfaat yang sebanyak-banyaknya khususnya mengenai peran dan tantangan farmasis di era digital serta dapat mengambil perjalanan pendidikan, Apt. Dr. Sherly Meilianti, FHEA sebagai motivasi hidup. (stikesharkausyar.ac.id/Bob,Raf,Ped)

adminharkausyar
http://stikesharkausyar.ac.id

Leave a Reply