Pembekalan KKN 2022 Mahasiswa S1 Farmasi STIKes Har-Kausyar Angkatan I, “Pendekatan Multidisiplin dalam Upaya Promotif dan Preventif Pada Masa Pandemi Covid-19”.

Pembekalan KKN 2022 Mahasiswa S1 Farmasi STIKes Har-Kausyar Angkatan I, “Pendekatan Multidisiplin dalam Upaya Promotif dan Preventif Pada Masa Pandemi Covid-19”.

Spread the love

Rengat, 30 Juni 2022, Dalam rangka membantu masyarakat menghadapi pandemi Covid-19, STIKes Har-Kausyar Program Studi S1 Farmasi menyelenggarakan KKN (Kuliah Kerja Nyata) di Desa Anak Talang, Kecamatan Batang Cenaku, Kabupaten Indragiri Hulu.

Kegiatan KKN tersebut secara resmi dibuka oleh Ketua STIKes Har-Kausyar, Ibu Hj. Venny Rismawanti, SST., MPH. , yang diawali dengan pembekalan bagi peserta KKN dengan mengusung tema “Pendekatan Multidisiplin dalam Upaya Promotif dan Preventif Pada Masa Pandemi Covid-19”.

Pembekalan KKN ini diikuti oleh 13 mahasiswa/i dengan Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) Bapak Elza Rachman Panca Priyanda, M.Pd.

Dalam sambutannya, Ketua STIKes Har-Kausyar Hj. Venny Rismawanti, SST., MPH. mengatakan bahwa tema “Pendekatan Multidisiplin dalam Upaya Promotif dan Preventif Pada Masa Pandemi Covid-19”, ini terkait dengan peran Program Studi Farmasi yang substansi keilmuannya tentang pemahaman obat-obatan dari berbagai penyakit. Maka melalui kegiatan KKN ini dapat meningkatkan pemahaman masyarakat terhadap pentingnya menjaga dan mengenali obat yang baik untuk menjaga kesehatan tubuh di masa pandemi ini.

“Kami mengharapkan kerjasama antara mahasiswa dan mahasiswi yang mengikuti KKN dengan pihak Desa Anak Talang dapat terjalin dengan baik, dan tidak lupa mengingatkan dalam menjalankan kegiatan KKN ini diharapkan mahasiswa dan mahasiswi dapat menjalankan prosedur kesehatan (prokes) pandemi Covid-19 dan menjaga etika dalam menjalankan kegiatan- kegiatan agar target dari kegiatan selama KKN dapat tercapai,” katanya.

(stikesharkausyar.ac.id/Encik Mohammad Hasan)

adminharkausyar
http://stikesharkausyar.ac.id

Leave a Reply